data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
Loading Posts...

5 Mobil Termahal di Dunia Yang Mencengangkan

Mobil Termahal di Dunia
Mobil Termahal di Dunia

Blueprintonsite – Salah satu lambang kemewahan adalah mobil. Orang-orang yang bisa memiliki mobil memang identik dengan status sosial yang tinggi. Semakin mahal mobil maka semakin tinggi status sosialnya. Jangankan mobil seharga milyaran rupiah, bisa memiliki mobil seharga ratusan juta rupiah saja sudah cukup membanggakan. Namun, tahukah Anda, ada deretan mobil-mobil yang harganya tak hanya di angka milyaran rupiah saja melainkan puluhan milyar. Yang pasti mobil-mobil mahal tersebut termasuk limited edition alias jumlahnya terbatas. Apa sajakah mobil termahal di dunia? Ini dia 5 jenis di antaranya:

  • Koenigsegg CCXR Trevita (4,8 juta USD).

Koenigsegg adalah produsen mobil dari Swedia yang menciptakan sebuah mobil dengan banderol harga 4,8 juta US Dollar atau setara dengan 67 milyar Rupiah, yaitu Koenigsegg CCXR Trevita. Mobil ini memang mengusung desain yang futuristik dan dibekali dengan mesin yang berteknologi V8 Supercharged ditambah dual output yang dapat menghasilkan tenaga 1.0004 Horse Power. Mesin yang canggih dan super bandel ini layak menjadikan Trevita sebagai salah satu mobil paling mahal di dunia bahkan termasuk mobil yang paling cepat karena dapat menghasilkan kecepatan hingga 410 km/jam. Trevita juga dibenami dengan material premium yang berbahan serat karbon.

  • Lamborghini Veneno (4,5 juta USD).

Dari segi tampilan saja, kita sudah dapat mengetahui bahwa mobil ini bukanlah mobil yang murah. Desain futuristik nan sporty-nya memang sangat menggoda. Ditambah dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter mampu menghasilkan 750 tenaga kuda dan torsi hingga 8400 RPM. Veneno mampu melesat hingga 355,6 km/jam. Dengan harga 4,5 juta USD atau sekitar 63 milyar Rupiah, Veneno termasuk dalam mobil termahal di dunia yang kedua saat ini.

Baca Juga : 5 Manfaat Pinjaman Pernikahan di Wedlite

  • Lykan Hypersport (3,4 juta USD).

Ini dia mobil fenomenal yang kehadirannya sempat terlihat dalam film Fast & Furious 7 dimana syutingnya sendiri mengambil tempat di wilayah Middle East alias Timur Tengah, sesuai dengan pabrikan dari mobil ini sendiri. Lykan Hypersport mampu melesat hingga kecepatan 394,2 km/jam. Tak hanya itu saja, jok Lykan Hypersport terbuat dari kulit asli dan dilapisi emas serta lampu LED yang berlapis berlian, tak heran jika Lykan termasuk mobil yang paling mahal di dunia. Dibanderol dengan harga 3,4 juta USD atau sekitar 43,6 milyar Rupiah.

  • Bugatti Veyron (3,4 juta USD).

Dibandingkan dengan Lamborghini atau Ferrari, nama Bugatti memang tidak setenar keduanya, namun siapa sangka salah satu mobil yang paling mahal di dunia adalah dari produsen Bugatti. Salah satu faktor yang membuat mobil ini dibanderol seharga 3,4 juta USD atau setara dengan 43,6 milyar Rupiah adalah karena mobil ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Bugatti merupakan mobil buatan dari anak perusahaan Volkswagen AG. Performa Veyron juga jangan diragukan karena mobil ini dapat melesat hingga 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik saja.

  • McLaren P1 GTR (40,7 milyar Rupiah)

Selain Aston Martin yang juga sebenarnya termasuk dalam salah satu dari deretan mobil termahal di dunia, McLaren P1 GTR dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Untuk memiliki mobil ini, Anda harus merogoh kocek senilai 40,7 milyar Rupiah. Wajar saja mengingat mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 986 Horse Power dengan mesin V8 plus electric boost. Dengan spek yang sedemikian rupa tak heran jika McLaren P1 GTR adalah salah satu mobil balap masa depan.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!