data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
Loading Posts...

6 Rest Area Tol Cipali Untuk Istirahat

rest area tol Cipali
rest area tol Cipali

Blueprintonsite – Bagi Anda yang sedang melakukan mudik ke kampung halaman, keselamatan adalah hal utama yang sangatlah penting yang mana Anda harus memperhatikan keselamatan dengan baik, sehingga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan perlu istirahat yang lebih dimana pada saat melakukan perjalanan jauh akan mengalami kecapaian, sehingga pemerintah telah menyiapkan beberapa tempat istirahat pada setiap arus mudik, terutama pada rest area tol Cipali pemerintah telah menyiapkan empat tempat.

Perjalanan panjang membuat para pengemudi kendaraan merasa lelah dan menyebabkan para pengemudi mengantuk, sehingga hal ini lah penyebab utama terjadinya kecelakaan, oleh sebab itu pemerintah menyediakan rest area yang mana agar para pengemudi dapat memanfaatkan waktunya untuk beristirahat. Istirahat setelah melakukan perjalanan panjang merupakan hal yang paling penting serta harus dilakukan agar dapat selamat sampai tujuan.

Daftar Rest Area Tol Cipali Untuk Para Driver dan Penumpang

Ruas pada tol yang memiliki panjang 116,75 km tersebut memanglah didominasi trek lurus yang tepatnya mulai dari gerbang tol Cikopo di KM 78 sampai dengan sekitar KM 120. Melintasi jalur tol memang lah harus dengan kecepatan yang cukup, akan tetapi bagi Anda pengemudi kendaraan yang mengalami kantuk yang tidak dapat tertahan lagi, maka beristirahat lah di rest area tol Cipali yang telah disediakan. Sehingga dalam mengatasi hal tersebut, PT lintas Marga Sedaya telah mempersiapkan empat lokasi rest area yaitu berada pada KM 102, KM 86, KM 166, dan KM 130. Pada rest area di KM 130 dan KM 86 merupakan tipe B, pada area di KM 166 dan KM 102 merupakan tipe A. Perbedaan yang paling terlihat dari kedua tempat tersebut yaitu mengenai luas wilayah serta fasilitas yang ada di SPBU. Pada area A dilengkapi dengan adanya SPBU, sedangkan pada rest area B tidak dilengkapi dengan SPBU.

Baca Juga : Promo Over Kredit Rumah BTN

Pada rest area yang memiliki fasilitas standar dapat Anda temui pada KM 86, dimana pada tempat itu tersedia fasilitas toilet umum, Mushola, tempat parkir, restoran dan juga kantin. Pada fasilitas tambahan SPBU dapat dijumpai pada rest area KM 102 serta dengan area yang luas. Pada rest area KM 86, ada sekitar 6 kantin yang menyediakan makanan ringan serta minuman, dengan adanya toilet yang bersih namun tidak pada jumlah yang banyak. Hal yang sama dapat Anda jumpai pada KM 130 rest area. Pada rest area 102 dapat Anda jumpai hal yang serupa perbedaannya hanya terletak pada luas serta wilayah SPBU.

Istirahat di Rest area tol cipali km 102 Bikin Kamu Nyaman

Pada tahun lalu terdapat pada masalah air yang ada di toilet yang menjadikan para pemudik merasa kesal sehingga banyak para pemudik yang membeli air botol. Akan tetapi pada tahun ini, hal tersebut tidak akan terjadi lagi karena pengelola sudah menjamin persediaan air yang ada di toilet tersebut untuk mempermudah kan para pemudik. Sehingga kapasitas air sudah ditambahkan dan kedalaman sedotan air pun juga dibuat lebih dalam lagi.

Baca Juga : info Mudik Gratis Jaha Raharja

Rest area tol Cipali dapat Anda manfaatkan dengan baik karena res area memang digunakan untuk para pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya, agar pulang dengan selamat, sehingga apabila Anda merasa mengantuk dan lelah maka beristirahat lah, karena rest area yang disediakan juga tidak hanya ada satu, akan tetapi lebih dari 3, maka Anda pun dapat memilih rest area yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingatlah bahwa keluarga sudah menanti Anda dirumah.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!