data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
Loading Posts...

Jenis Kartu Kredit Mandiri Untuk Mahasiswa

kartu kredit Mandiri
kartu kredit Mandiri

Bank Mandiri yang telah menjadi salah satu bank terbesar dan juga salah satu bank terbaik di Indonesia ini memiliki banyak nasabah yang tersebar dari seluruh penjuru di Indonesia. Bank Mandiri juga telah membuat dan menawarkan berbagai macam jenis kartu kredit Mandiri yang ditunjukkan untuk para nasabah agar dapat memberikan kemudahan bagi mereka dalam pembayaran untuk kebutuhan sehari-hari:

  • Kartu kredit Everyday dari bank Mandiri. Kartu kredit tanpa agunan ini tersedia dengan 12 desain yang menarik yang dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda. Limit kredit yang diberikan oleh kartu kredit ini minimal adalah Rp 2 juta. Kartu kredit Everyday ini juga dapat digunakan dalam bertransaksi di semua jenis toko yang memiliki logo MasterCard dari seluruh dunia. Dengan memiliki kartu kredit ini juga telah mendapat perlindungan dari Mandiri protection yang bisa melindungi para ahli waris jika pemegang kartu utama kartu kredit ini meninggal dunia ataupun cacat total, maka sang ahli waris tidak perlu membayarkan sisa dari masa pembayaran yang belum dilunasi.
  • Kartu kredit Fengshui Card dari bank Mandiri. Kartu kredit BCA ini dapat disesuaikan dengan perhitungan dari feng shui Anda. Kartu kredit ini juga memiliki kredit limit dengan minimal Rp 40 juta. Kartu kredit ini juga telah mendapat fasilitas dari travel accident insurance dan juga travel insurance sebagai perlindungan untuk perjalanan Anda. Kartu kredit everyday ini juga dilengkapi dengan purchase protection insurance yang dapat digunakan ketika terjadi keterlambatan pesawat, ketidaknyamanan saat berkoneksi, atau juga kehilangan barang di bagasi.
  • Hypermart Card merupakan salah satu kartu kredit Mandiri dapat menjadi solusi bagi Anda yang suka untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Keuntungan yang akan dinikmati dengan memiliki kartu kredit Hypermart dari bank Mandiri adalah dengan mendapatkan diskon hingga 10% yang berlaku setiap hari di gerai Hypermart dan juga Foodmart, untuk setiap pembelian buah-buahan, sayuran, ayam, dan juga seafood yang lainnya. Hypermant card ini memiliki jaringan Visa internasional yang bisa digunakan di seluruh dunia. kartu kredit Hypermart juga telah mendapatkan perlindungan dari Mandiri protection yang melindungi para ahli waris jika pemegang kartu utama Hypermart card ini meninggal dunia atau juga cacat total, maka sang ahli waris tersebut tidak perlu untuk membayarkan sisa dari masa pembayaran yang belum terlunasi.
  • Pertamina Card dari bank Mandiri sudah dapat diajukan oleh para nasabah Mandiri. Pertamina card ini secara khusus dibuat untuk Anda para nasabah Mandiri yang memiliki gaya hidup dan juga memiliki kepedulian tentang kenyamanan dalam berkendara dengan menggunakan fasilitas mobil, atau juga tentang kebutuhan yang lainnya yang mengenai automotive. Bagi Anda pemegang kartu kredit dan KTA DBS Pertamina ini akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satu keuntungannya adalah tidak adanya biaya tambahan disetiap transaksi di SPBU Pertamina di seluruh wilayah di Indonesia.

Berbagai jenis kartu kredit Mandiri tersebut sudah bisa dilakukan pengajuannya dengan persyaratan dan juga ketentuan yang harus Anda penuhi dan lengkapi. Pilihlah jenis kartu kredit bank Mandiri yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda, jangan memilih jenis kartu kredit yang tidak sesuai dengan kemampuan Anda. Selalu bijak dan bertanggung jawab disaat menggunakan kartu kredit, karena hal tersebut sangat penting agar tidak mengganggu kebutuhan Anda yang lainnya. Berkonsultasi lah kepada keluarga sebelum mengajukan kartu kredit.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!