data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
Loading Posts...

Kisaran Harga Kredit Motor Yamaha

Harga Kredit Motor Yamaha
Harga Kredit Motor Yamaha

Motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Bentuknya yang ramping membuatnya menjadi raja jalanan yang cocok digunakan untuk kota besar yang rawan kemacetan. Faktor harga juga memberikan dorongan yang besar bagi para masyarakat untuk memilih motor bukannya mobil yang memiliki harga jauh lebih mahal. Salah satu merk motor yang banyak digunakan adalah Yamaha yang hingga kini terus memberikan inovasi dalam bentuk berbagai produk baru yang dikeluarkannya. Harga motor Yamaha juga lebih terjangkau dengan kualitas yang prima dan handal. Apalagi adanya harga kredit motor Yamaha yang bisa diambil oleh calon pembeli sehingga memudahkan mereka untuk memiliki kendaraan pribadi.

Rincian Harga Kredit Motor Yamaha di Berbagai Kota

Proses kredit untuk membeli berbagai type kendaraan baik roda dua maupun roda empat kini paling banyak dilakukan dari pada membeli secara cash. Banyak juga kelebihan yang diberikan dengan melakukan pembelian secara kredit yaitu:

  • Mendapatkan asuransi secara langsung hingga proses kredit berakhir.
  • Lebih ringan karena dapat diangsur selama periode yang telah disepakati.
  • Lebih leluasa untuk memilih produk baik type ataupun warna karena pembayaran yang lebih mudah dan ringan.

Baca Juga : Promo Over Kredit Rumah BTN

Untuk dapat membeli produk Yamaha melalui proses kredit, terlebih dahulu Anda harus membuat pengajuan kredit ke beberapa perusahaan leasing. Yamaha telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan sehingga setiap kali Anda memasuki dealer Yamaha, Anda akan langsung bisa bertemu dengan petugas dari perusahaan pembiayaan tersebut. Namun tentu saja harga motor Yamaha yang dibeli secara tunai dan kredit memiliki perbedaan dikarenakan prosesnya yang memberikan Anda kelebihan dalam pembayaran selama kurun waktu tertentu. Agar Anda bisa menimbang type mana yang sebaiknya Anda beli berdasarkan harga kreditnya, berikut ini adalah beberapa kisaran harga kredit motor Yamaha:

  • Yamaha Vega Force DP 3 jutaan cicilan 400an x 35 bulan.
  • Yamaha Mio 125 Dp 3 jutaan cicilan 500an x 35 bulan.
  • Yamaha Mio Z Dp 3,5 juta cicilan 500an x 35 bulan.
  • Yamaha soul dp 3,5 juta cicilan 500an x 35 bulan.

Harga di atas pastinya bisa bervariasi antar dealer tergantung dari kebijakan masing-masing dealer. Namun agar Anda mendapat harga yang lebih miring, Anda bisa membelinya di waktu-waktu berikut ini:

  • Di akhir tahun.
  • Pada saat ada promosi dari dealer tertentu.
  • Di awal tahun.

Lalu bagaimana cara agar bisa membeli sepeda motor Yamaha menggunakan proses kredit? Anda harus melengkapi dokumen-dokumen di bawah ini dan menyerahkannya pada sales perusahaan pembiayaan untuk dapat ditindaklanjuti:

  • Fotokopi KTP suami istri.
  • Fotokopi KK.
  • Struk pembayaran listrik.
  • Slip gaji atau fotokopi buku tabungan.

Setelah memberikan dokumen-dokumen tersebut petugas dari perusahaan pembiayaan akan melanjutkan proses kredit dengan melakukan survey kerumah Anda.

Baca Juga : Keuntungan Take Over KPR Bunga Rendah

Jika proses kredit disetujui yang perlu Anda siapkan adalah sebagian dari harga kredit motor Yamaha yaitu uang DP dan uang angsuran pertama untuk mengambil motor pilihan Anda. Bayarkan keduanya di dealer atau perusahaan pembiayaan yang Anda pilih, kemudian Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak perjanjian kredit untuk kemudian diproses agar motor secepatnya dikirimkan ke alamat Anda. Jika warna yang Anda pilih tidak tersedia di dealer tersebut, akan ada proses inden yang bisa dilakukan sehingga Anda tetap bisa memiliki motor Yamaha sesuai dengan type dan warna yang diinginkan.

 

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!