data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
data-ad-slot="5264608092"> ->
Loading Posts...

Kredit Motor Ninja 250 Bekas Tanpa DP

kredit motor Ninja 250 bekas tanpa DP
kredit motor Ninja 250 bekas tanpa DP

Dari sekian banyak motor yang ada di Indonesia, salah satu jenis motor yang sangat digemari terutama oleh anak-anak muda adalah Kawasaki Ninja 250. Motor pabrikan Jepang satu ini memang dari segi penampilan maupun performa sangat keren dan bandel, tak heran jika Kawasaki Ninja 250 cukup banyak diminati di pasaran. Saat ini Anda bisa saja membeli motor ini dengan cara cash ataupun kredit tanpa agunan, baru ataupun bekas. Bagi yang ingin kredit motor Ninja 250 bekas tanpa DP, timbang dahulu untung-ruginya.

Membutuhkan sepeda motor sesegera mungkin untuk berbagai keperluan? Mungkin sebagian besar orang akan lebih cenderung memilih untuk membeli motor baru, ketimbang dengan membeli motor bekas. Berbagai pertimbangan seperti harganya tidak terlalu jauh, tidak yakin dengan kondisi motor bekas, dan lain sebagainya biasanya menjadi alasan terbesar mereka untuk membeli motor baru baik secara cash maupun kredit. Namun bagi yang tidak memiliki cukup uang atau bahkan belum memiliki uang sama sekali untuk membayar cash atau kredit dengan DP (uang muka) tentu mereka akan memilih kredit motor tanpa DP dengan KTA 1 hari cair.

Seperti halnya membeli motor baru, membeli motor bekas juga harus dengan berbagai pertimbangan, bahkan pertimbangan untuk membeli motor bekas lebih banyak daripada pertimbangan untuk membeli motor baru. Anda harus memahami ada untung-rugi dalam kredit motor, terutama motor Kawasaki Ninja 250 bekas. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya motor baru tentu akan lebih mahal daripada motor bekas. Selisih harga yang cukup banyak hingga jutaan rupiah membuat orang tak kalah tertarik membeli motor bekas. Terlebih lagi tidak akan ada orang di jalan yang tanya motor kita bekas atau baru bukan? Dengan harga yang murah tentu harganya lebih ringan.

Selain itu, meski dijual dengan harga yang jauh lebih murah, bukan berarti bahwa kualitas motor kalah jika dibandingkan dengan motor baru. Meski tidak 100%, namun masih cukup lumayan daripada tidak memiliki. Motor juga bisa langsung tersedia tanpa harus menunggu proses-proses On The Road (OTR). Namun perlu diperhatikan saat mengajukan kredit motor Ninja 250 bekas tanpa DP biasanya justru cicilan akan lebih mahal daripada jika menggunakan DP terlebih dahulu.

Di samping keuntungan dalam kredit motor bekas, tentu ada kerugian cicilan tanpa kartu kredit yang harus Anda tanggung saat memutuskan membeli motor bekas secara kredit. Hal ini juga patut Anda waspadai. Pertama adalah harga total kredit akan lebih mahal daripada bayar kontan/ cash. Bahkan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika memilih kredit motor tanpa DP biasanya cicilannya akan lebih mahal.

Yang kedua adalah tidak ada asuransi dari pihak perusahaan leasing/ finance. Seperti halnya jika membeli motor secara kredit, pihak leasing akan memberikan semacam asuransi kehilangan selama masa kredit belum berakhir, sedangkan jika Anda membeli motor bekas, tentu hal semacam ini tidak akan Anda temukan. Jadi tidak ada jaminan keamanan atas motor tersebut.

Yang terakhir adalah, baik kredit motor Ninja 250 bekas tanpa DP ataupun dengan DP, yang perlu Anda ingat adalah proses balik nama dalam BPKB itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Meski tidak harus, namun akan lebih sulit mengurus kendaraan yang bukan atas nama sendiri. Sementara proses balik nama masih sangat sulit terutama jika Anda membeli motor di dealer. Pastikan bahwa identitas yang tercantum di BPKB dan STNK masih berlaku dan orangnya masih bisa ditemui dengan mudah.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!